Kekuatan Lagu 'Bunda' Bagi Melly Goeslaw yang Ditinggal Ibunya

Kekuatan Lagu 'Bunda' Bagi Melly Goeslaw yang Ditinggal Ibunya
Kenangan Melly Goeslaw bersama almarhumah ibunya, Ersi Sukaesi. Foto Nyata/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai musisi, Melly Goeslaw memiliki cara sendiri dalam meluapkan kasih sayang pada ibunya, Ersi Sukaesih yang meninggal dunia pada 11 Januari 2015.

Salah satunya dengan menciptakan lagu berjudul Bunda. Lagu ini bertutur tentang sosok manusia yang dirawat ibunya dengan penuh kasih sayang dari kecil hingga dewasa.

Di akhir lirik lagu itu, ibu selalu ada dalam kehidupan nyata maupun kenangan. Ooo bunda, ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dalam hatiku.

”Ibu merupakan sosok mulia dalam kehidupan manusia. Karena itu ibu harus memiliki apresiasi maksimal atas segala jasa dan pengorbanannya. Ibu harus dihormati saat masih hidup atau ketika sudah tiada,” urai Melly tentang lagunya kepada Nyata (Jawa Pos Group).

Lagu tersebut menjadi lagu ‘wajib’ yang sering dinyanyikan sebagai persembahan kasih sayang pada sang bunda. Melly berjanji tidak akan membuat lagu dengan tema yang sama.

”Aku sudah nggak akan membuat lagu Bunda kedua. Lagu Bunda nggak bisa dikalahin, sudah mentok,” alasannya. (bunga/fr/awa/jpnn)

Sebagai musisi, Melly Goeslaw memiliki cara sendiri dalam meluapkan kasih sayang pada ibunya, Ersi Sukaesih yang meninggal dunia pada 11 Januari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News