Selasa, 20 Agustus 2019 – 09:59 WIB

Kelakuan Oknum PNS yang Ketangkap Bawa Sabu di Bandara Terungkap, Bikin Geleng Kepala

Rabu, 31 Juli 2019 – 23:33 WIB
Kelakuan Oknum PNS yang Ketangkap Bawa Sabu di Bandara Terungkap, Bikin Geleng Kepala - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Oknum PNS berinisial DR yang ketangkap membawa sabu-sabu di Bandara Internasional Hang Nadim Batam ternyata seorang bidan.

Dia bertugas di Puskesmas Seilekop, Bintan, Kepulauan Riau. Sejak kasus penangkapan tersebut, kelakuannya di tempat kerjanya pun mulai terkuak. Istri anggota polisi Aipda D alias M, itu ternyata kerap bolos kerja.

Meski begitu, DR, yang merupakan bidan di Puskesmas Seilekop, Kijang, Bintan, itu dikenal sebagai pegawai yang ramah dan mudah bergaul.

BACA JUGA: Oknum PNS yang Ketangkap Bawa Sabu-sabu di Bandara Ternyata Istri Polisi

Namun, belakangan ini, DR kerap bolos kerja dengan alasan berobat ke Malaysia. Termasuk saat hari penangkapannya, Senin (29/7) lalu. Pada hari itu, DR tidak masuk kerja tanpa keterangan.

“Absen tanpa keterangan, tahu-tahunya sudah ada kabar penangkapan itu,” kata Kepala Puskesmas Seilekop dr Zailendra, Selasa (30/7).

Zailendra mengatakan, kasus ini cukup mengganggu institusinya. Selain mencoreng nama baik profesi bidan, ulah DR juga dinilai membuat citra buruk bagi Puskesmas Seilekop.

Dia pun berharap DR mendapat sanksi tegas. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan kepolisian dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan untuk melaksanakan tes urine terhadap pegawainya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar