JPNN.com

Kelanjutan Kasus Anak Telepon Papa, Kasih Tahu Mama Lagi Bersama Pria Lain

Rabu, 15 Mei 2019 – 14:28 WIB Kelanjutan Kasus Anak Telepon Papa, Kasih Tahu Mama Lagi Bersama Pria Lain - JPNN.com

jpnn.com, KATINGAN - Kasus perselingkuhan antara perawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan berinisila Ir (27) dengan pegawai Sekretariat Bawaslu Katingan berinisial Yus (52) mendapat perhatian serius dari Bupati Katingan Sakariyas.

KAtingan- Bupati Katingan Sakariyas memberikan perhatian serius terhadap kasus perselingkuhan antara perawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan berinisila Ir (27) dengan pegawai Sekretariat Bawaslu setempat berinisial Yus (52). Bupati mengatakan, Yus sudah menghadap dirinya dan mengakui kesalahannya.

"Yang laki-laki inisial Yus sudah menghadap saya, dan mengaku bersalah. Yang perempuan akan kita panggil," kata Sakariyas akhir pekan lalu.

Dua orang yang merajut asmara terlarang itu akan menjalani pemeriksaan khusus (riksus). Hasil pemeriksaan khusus ini akan menentukan apakah kasusnya akan dilanjutkan ke proses hukum atau tidak. Sanksi bisa berupa ringat, sedang, hingga pemecatan.

BACA JUGA: Detik- detik Mengerikan Supardi Bunuh Ibu Angkatnya, Motif Sudah Jelas

Kasus perselingkuhan antara Ir dan Yus terjadi saat suami Ir berinisial D tengah melanjutkan magister hukum (S2) hukum di Palangkaraya.

Kejadian ini terbongkar setelah sang anak mengadu ke ayahnya bahwa ada lelaki lain bersama ibu di rumah hingga larut malam.

Saat di Palangka Raya, D mengaku dihubungi anak pertamanya sekitar pukul 21.30 WIB. "Bah, cepat pulang ke rumah, ada orang di rumah kita, laki -laki sampai jam segini belum pulang," kata D menirukan kata-kata anaknya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...