Kelas Fotografi dari Ganjar Creasi jadi Kesempatan Pehobi Foto di Kediri Menambah Wawasan

Kelas Fotografi dari Ganjar Creasi jadi Kesempatan Pehobi Foto di Kediri Menambah Wawasan
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Creasi (G-Creasi) menggelar lomba dan workshop fotografi di Kediri, Jawa Timur, Jumat (29/9). Foto: G-Creasi

jpnn.com - JAKARTA - Lomba dan workshop fotografi yang digelar sukarelawan Ganjar Pranowo, Generasi Alumni Muda UB-ITS-UNAIR Bersama Ganjar atau Ganjar Creasi (G-Creasi), Jumat (29/9) memberikan banyak manfaat bagi puluhan anak muda di Kediri, Jawa Timur.

Kelas fotografi yang digelar di Desa Blawe, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri, ini mendapat antusiasme tinggi dari para anak muda pehobi fotografi di Kediri. 

Dwiki Ruandan, salah satu peserta kelas fotografi, menyatakan bahwa kegiatan itu menjadi wadah baginya menyalurkan hobi fotografi. Dia juga senang karena hasil fotonya menang dalam perlombaan G-Creasi.

"Saya sangat senang dengan adanya lomba ini, karena ini membantu saya dan bisa menyalurkan hobi saya, yaitu fotografi. Memang dari kecil suka fotografi," kata Dwiki dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/9).

Diketahui lomba fotografi yang digelar para pendukung Ganjar Pranowo ini mengambil tema kehidupan sosial. 

Dua pemenang dipilih dari puluhan gambar yang telah dikirimkan peserta beberapa hari sebelumnya.

Dwiki juga mengapresiasi materi soal fotografi yang diberikan sukarelawan. Ilmu yang diberikan sukarelawan sangat berguna bagi dirinya yang merupakan seorang fotografer pemula. 

Dia berharap sukarelawan bisa kembali menggelar kelas dan lomba fotografi secara berkala, tetapi tema berbeda. 

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Creasi (G-Creasi) menggelar lomba dan workshop fotografi di Kediri, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News