JPNN.com

Kelas Poligami di Indonesia Ajarkan "Cara Kilat Dapat Empat Istri"

Jumat, 05 April 2019 – 10:00 WIB Kelas Poligami di Indonesia Ajarkan

Sebuah klub bernama Forum Poligami Indonesia (FP Indonesia) aktif menggelar "cara kilat dapat istri empat" melalui serangkaian bimbingan dan pelatihan di berbagai kota. Peserta dipungut biaya jutaan rupiah untuk kelas sehari penuh.

Kontroversi Kelas Poligami:

  • Topik yang ditawarkan meliputi cara cepat mendapatkan empat istri dan menghindari perceraian
  • Penyelenggara menyatakan kegiatan ini tidak melanggar aturan yang ada
  • Penentang menyebut poligami merusak kaum wanita secara psikologis dan ekonomis

Meski sejumlah pengamat menyebut kebanyakan masyarakat Indonesia tidak menyetujui praktek poligami, namun ada sebagian yang mendukung pernikahan dengan lebih dari satu istri ini.

FP Indonesia tampaknya melihat peluang tersebut terutama di kalangan pria Muslim konservatif dan memberikan tawaran untuk mengikuti bimbingan dan persiapan kehidupan poligami.

Menurut FP Indonesia, mereka bahkan menyediakan bimbingan bagi mereka yang benar-benar sudah siap untuk memulai poligami dalam kelas yang mereka adakan.

Salah satu penyelenggara, Vicky Abu Syamil (32 tahun), menyatakan mereka ingin membimbing dan mendidik Muslim yang serius ingin memasuki kehidupan poligami.

Dalam brosur FP Indonesia yang beredar di media sosial disebutkan, peserta dipungut biaya Rp 3,5 juta untuk satu kali kelas. Kelas Poligami di Indonesia Ajarkan "Cara Kilat Dapat Empat Istri" Photo: Kelas poligami diikuti peserta pria dan wanita yang serius ingin memasuki kehidupan rumahtangga dengan lebih dari satu istri. (Supplied: FP Indonesia)

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...