KELASSS! Fans Ini Gowes 2 Tahun Demi Tonton Piala Dunia Rugby

KELASSS! Fans Ini Gowes 2 Tahun Demi Tonton Piala Dunia Rugby
KELASSS! Fans Ini Gowes 2 Tahun Demi Tonton Piala Dunia Rugby / twitter

jpnn.com - LONDON – Ron Rutland menjadi fans paling gila pada Piala Dunia Rugby 2015. Betapa tidak, dia rela mengayuh sepeda dari Afrika Selatan ke Inggris selama 29 bulan alias lebih dari dua tahun!

Tujuannya hanya satu: menyaksikan Afsel berlaga. Sayangnya, dia harus menelan pil pahit karena Afsel ditumbangkan Jepang dengan skor 32-34, Sabtu (19/9). Itu adalah salah satu hasil paling mengejutkan sepanjang sejarah Piala Dunia Rugby.

Padahal, sebelum laga berlangsung, Rutland sudah sangat yakin Afsel bakal menggilas Jepang. Di atas kertas, Afsel memang lebih jago ketimbang Pasukan Samurai, julukan Jepang.

Rutland memulai perjalanannya dari Cape Town pada April 2013. Total, pemain rugby amatir tersebut menempuh perjalanan sepanjang 26.700 mil dengan sepeda kesayangannya.

“Sebuah kehormatan bisa menjadi saksi di dalam lapangan. Menyenangkan melihat fans kedua negara di stadion,” terang Rutland di akun Twitter sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Senin (21/9). (jos/jpnn)

 

 

 


LONDON – Ron Rutland menjadi fans paling gila pada Piala Dunia Rugby 2015. Betapa tidak, dia rela mengayuh sepeda dari Afrika Selatan ke Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News