Bonek: Persebaya United Bubar atau ...

Bonek: Persebaya United Bubar atau ...
Arek Bonek Persebaya Asli saat menggelar Demo di Kantor Kemenpora/ aam

jpnn.com - SURABAYA- Perjuangan Arek Bonek Surabaya untuk mengembalikan status Persebaya yang asli kepada ruhnya akhirnya tercapai. Surat dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kemenkumham memastikan keabsahan status Persebaya yang dikelola PT Persebaya Indonesia, dan bermarkas di Jl Karanggayam 1, Tambaksari, Surabaya. 

Menurut Presidium Arek Bonek Andi Pecie, siapa yang benar secara de facto dan de jure sudah dipastikan. Dengan begitu, dia meminta agar tak ada lagi klub Persebaya gadungan yang memakai nama sakral Persebaya dengan embel-embel apapun.

"Persebaya United yang saat ini berlaga di Turnamen Piala Presiden secara otomatis harus membubarkan diri. Kalau tidak, kami yang akan membubarkan mereka secara paksa," tegas dia.

Dengan kemenangan secara hukum ini, lanjut pecie, apa yang diperjuangkan oleh arek Bonek yang mayoritas di Surabaya ini tidak salah. Keputusan Dirjen KI menjadi dahaga atas perjuangan Bonek yang kerap dizalimi oleh PSSI. (dkk/jpnn)


SURABAYA- Perjuangan Arek Bonek Surabaya untuk mengembalikan status Persebaya yang asli kepada ruhnya akhirnya tercapai. Surat dari Direktorat Jenderal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News