Keterlaluan.. Bek yang Mematahkan Kaki Luke Shaw itu Ternyata Masih Mengincar Kaki pemain Lain

Keterlaluan.. Bek yang Mematahkan Kaki Luke Shaw itu Ternyata Masih Mengincar Kaki pemain Lain
Hector Moreno (bawah) saat mentackling Luke Shaw/ AFP

jpnn.com - ALMELO - Bek tengah PSV Eindhoven Hector Moreno rupanya belum puas setelah mematahkan kaki bek Manchester United, Luke Shaw, 16 September lalu. Kini, giliran kaki penyerang tim Liga Belanda, Heracles Almelo, Oussama Tannane, yang dihantam olehnya.

Kejadian itu berawal dari Tannane dan Moreno yang sama-sama mengejar bola dalam laga lanjutan Eredivisie, Senin (21/9) dinihari WIB. Saat itu, kaki Tannane lebih cepat menendang bola sehingga Moreno yang telah melakukan tackling mengenai lutut Tannane. 

Dalam kronologis kejadian yang ditulis  De Telegraaf, disebutkan bahwa lutut Tannane sempat berputar 180 derajat, pasca ditackling Moreno. Itu langsung membuat dia mengerang kesakitan dan berguling. Akibat kejadian itu, striker 21 tahun tersebut langsung ditarik keluar dan digantikan oleh Robin Gosens pada menit ke-74. 

"Morena pasti tahu dengan tindakannya. Saya pikir itu sangat memalukan. Dia harusnya tahu atas apa yang diperbuatnya dan juga atas apa yang ditunjukkan dia sebelumnya kepada pemain lain sampai cedera parah. Dia sengaja melakukan tackling itu," tuturnya. (dkk/jpnn)

ALMELO - Bek tengah PSV Eindhoven Hector Moreno rupanya belum puas setelah mematahkan kaki bek Manchester United, Luke Shaw, 16 September lalu. Kini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News