Kelelahan, Dul Tak Fokus Nyetir Lagi

Kelelahan, Dul Tak Fokus Nyetir Lagi
Kelelahan, Dul Tak Fokus Nyetir Lagi

jpnn.com - JAKARTA – Putra musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul yang menjadi tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, diketahui tidak fokus mengendarai mobil Mitsubishi Lancer sebelum peristiwa naas terjadi di Tol Jagorawi, beberapa waktu lalu. Bahkan Dul lupa mengambil kembalian uang pembayaran tol ketika masuk jalur bebas hambatan tak jauh dari lokasinya kecelakaan.  

Hal itu diketahui polisi dari hasil pemeriksaan terhadap Dul, di rumahnya kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Senin (21/10). “Saat bayar tol saja AQJ tidak mengambil kembaliannya, di situ sudah tidak fokus lagi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (22/10).

Dia mengatakan, Dul mengaku kelelahan saat berkendara. Sebab, lanjut Rikwanto, Dul sudah menyetir berkeliling Jakarta sejak pukul 13.00 siang. Karenanya saat keluar pintu tol,  Dul sudah kehilangan kendali karena kelelahan. “Yang dia lakukan hanya menyetir, namun tidak fokus,” paparnya.
               
Kendati demikian, kata Rikwanto, Dul tak memberitahukan kepada rekannya, Noval yang saat itu ikut dalam mobil. Menurut Rikwanto, saat itu Dul hanya berpikir bagaimana supaya bisa cepat sampai di rumahnya.              

Namun, kata Rikwanto, Dul kemudian kaget ketika Noval memeringatkan bahwa kendaraannya sudah terlalu dekat dengan mobil yang ada di depan. Dul kaget dan langsung banting setir.

“Noval mengingatkan dan dia membanting setir. Kemudian, menabrak mobil yang ada di seberangnya,” kata Rikwanto.

Akibat kecelakaan itu, tujuh orang dinyatakan meninggal dunia. Dul juga mengalami luka dan harus dirawat cukup lama di Rumah Sakit Pondok Indah, Jaksel. (boy/jpnn)

 

JAKARTA – Putra musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul yang menjadi tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, diketahui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News