Keliaran di Pasar, Belasan Pelajar Terjaring Razia

Keliaran di Pasar, Belasan Pelajar Terjaring Razia
Keliaran di Pasar, Belasan Pelajar Terjaring Razia
MANOKWARI - Belasan siswa SMA dan satu siswa SMP terjaring razia yang digelar Polres Manokwari, Provinsi Papua Barat bekerjasama Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari, di sekitar di Pasar Sanggeng. Para pelajar ini pun langsung digelandang karena tidak mengikuti proses belajar mengajar di sekolah.

 

Radar Sorong (JPNN Group) melaporkan, satu persatu siswa digiring polisi setelah menangkap mereka dalam kompleks Pasar Tingkat Sanggeng ke Pos Polisi Sanggeng. Mereka dimintai keterangan oleh aparat kepolisian. Selain itu, mereka juga digeladah untuk mengecek apakah para siswa membawa barang-barang yang dilarang seperti senjata tajam, minuman keras, obat-obatan terlarang dan sejumlah barang terlarang lainnya. Polisi pun sempat menyita sejumlah handphone milik para siswa.

 

Setelah memeriksa satu persatu, akhirnya para siswa ini diangkut dengan satu mobil patroli menuju Polres Manokwari. Mereka mendapatkan pembinaan dari aparat kepolisian bersama dengan Dinas Pendidikan. Setelahnya, mereka ke sekolah mereka masing-masing.

 

Wakapolres Kompol Mughoni menyatakan untuk saat ini masih akan diberikan pembinaan.”Sementara kita hanya pembinaan saja, anaknya kita bawa kesini dan gurunya kita ajak untuk memberikan pernyataan untuk tidak melakukannya lagi,”tandas Mughoni seraya mengatakan selain itu, sasaran yang akan dilakukan diantaranya antisipasi agar pelajar tidak tersentuh dengan barang terlarang berupa narkoba dan minuman keras.

MANOKWARI - Belasan siswa SMA dan satu siswa SMP terjaring razia yang digelar Polres Manokwari, Provinsi Papua Barat bekerjasama Dinas Pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News