Kelihatannya Alim, Honorer Ini Tega Ihik-ihik Siswi SMP

Kelihatannya Alim, Honorer Ini Tega Ihik-ihik Siswi SMP
AR dan JP yang memerkosa Jelita. Foto: Rakyat Kalbar

jpnn.com - SANGGAU – Tindakan honorer Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau berinisial  AR yang memerkosa Jelita akhir pekan kemarin sangat mengejutkan. Sebab, pria 21 itu selama ini dikenal alim.

Inspektur Kabupaten Sanggau, Eddy Sumantri mengaku tak menyangka bahwa AR nekat memerkosa siswi SMP. Dia membenarkan bahwa AR merupakan tenaga kontrak di Kantor Inspektorat.

“Saya kaget dengar kejadianya. Dia honor di kantor kurang lebih sembilan bulan. Dia bantu-bantu di bagian komputer,” kata Eddy pada Rakyat Kalbar (JPNN Group), Minggu (5/6).

Eddy pun tidak mengetahui bagaimana mereka bisa memasuki kantor Inspektorat yang pada saat itu terkunci. “Saya sedang cari informasi siapa yang jaga pada malam itu, kok sampai mereka bisa masuk kantor,” akunya.

Ia mengaku tak menyangka AR bakal melakukan perbuatan bejat itu. “Sehari-hari, saya lihat anaknya ini baik. Benar-benar tak menyangka. Walaupun begitu dia pasti tetap dikeluarkan (dari tenaga honorer),” pungkasnya. (kia/jos/jpnn)


SANGGAU – Tindakan honorer Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau berinisial  AR yang memerkosa Jelita akhir pekan kemarin sangat mengejutkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News