Honorer Ihik-ihik Siswi SMP di Kantor, Ini Fotonya

Honorer Ihik-ihik Siswi SMP di Kantor, Ini Fotonya
AR dan JP. Foto: Rakyat Kalbar

jpnn.com - SANGGAU – AR tak mencerminkan sebagai abdi masyarakat. Berstatus honorer Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau, pria 21 tahun tersebut justru melakukan tindakan memalukan.

Dia nekat memerkosa siswi SMP bernama Jelita (bukan sebenarnya) di Kantor Inspektorat Sanggau, Sabtu (4/6) sekitar pukul 04.30. Aksi itu dilakukan bersama sang rekan JP (20).

“AR merupakan tenaga honorer di Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau,” kata Kapolsek Kapuas AKP Bambang Suharno via HP, Minggu (5/6) malam.

Kejadian bejat itu berawal ketika Jelita bertemu dengan AR dan JB di acara gawai Desa Embaong, Kecamatan Kapuas, Jumat (3/5) sekitar pukul 22.00.

“Kemudian pada Sabtu pukul 03.30 Jelita beserta rekannya berboncengan dengan sepeda motor pulang dari tempat gawai. Sesampainya di Kantor Inspektorat AR mengajak singgah di kantor (Inspektorat) karena sudah larut malam, ” jelasnya.

Jelita pun nurut. Dia masuk ke kantor tersebut lalu duduk di ruang tamu. Jelita kemudian ngecas HP miliknya di ruang tamu itu. Tak lama kemudian AR, malah memindahkan HP tersebut ke ruangan lain.

BACA: Dini Hari, Honorer Ajak Siswi SMP ke Kantor, Huuuuhhhh....

“Ruangan tersebut sudah disiapkan tikar dan bantal, setelah itu terlapor menyuruh korban untuk beristirahat di ruang tersebut,” jelasnya.

SANGGAU – AR tak mencerminkan sebagai abdi masyarakat. Berstatus honorer Kantor Inspektorat Kabupaten Sanggau, pria 21 tahun tersebut justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News