Keliling Jawa, Jokowi Bawa Enam Kemeja Kotak-Kotak

Keliling Jawa, Jokowi Bawa Enam Kemeja Kotak-Kotak
Keliling Jawa, Jokowi Bawa Enam Kemeja Kotak-Kotak

jpnn.com - CILACAP - Dalam kunjungan kampanye ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa, calon presiden (capres) Joko Widodo kerap mengenakan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya.

Sebenarnya berapa stok kemeja kotak-kotak yang dimiliki capres nomor urut 2 itu? Ternyata tidak banyak. Pria yang akrab disapa Jokowi mengungkapkan dirinya hanya memiliki enam potong kemeja.

"Saya punya enam, cuci dua, ambil dua, itu terus," ungkap Jokowi di sela-sela kegiatan kampanye di Desa Gentasari, Cilacap, Jawa tengah, Jumat (13/6).

Gubernur DKI Jakarta ini merasa enam kemeja kotak-kotak yang dimilikinya sudah cukup. Kemeja yang sudah selesai dipakai langsung dicuci untuk digunakan di kesempatan selanjutnya.

Selain kemeja kotak-kotak, keluarga juga selalu mendampingi Jokowi dalam setiap kampanye. Mantan Wali Kota Surakarta ini mengaku senang ditemani keluarga saat berkampanye menemui rakyat.

"Ya, senang dong, kalau makan ada yang nemenin, makan nasi ada yang ambilin, kaya nggak ngerti aja. Pulang jam setengah tiga, capek ada yang mijitin, lah ini kita terus terang," ucap Jokowi. (dil/jpnn)


CILACAP - Dalam kunjungan kampanye ke sejumlah wilayah di Pulau Jawa, calon presiden (capres) Joko Widodo kerap mengenakan kemeja kotak-kotak yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News