Kelly Brooks Kekasih Impian Pria Inggris

Kelly Brooks Kekasih Impian Pria Inggris
Kelly Brooks. Foto: Getty Images

jpnn.com - Pria Inggris mengidamkan sosok wanita seperti mantan presenter MTV Kelly Brooks sebagai kekasih mereka. Tubuh Kelly yang dikenal sangat seksi menjadi alasan utama kenapa kaum adam dari negeri para bangsawan itu lebih memilihnya, dibanding bekas vokalis "Girls Aloud" Cheryl Cole, atlet Olimpiade Jessica Ennis, dan penyanyi Denise Van Outen yang juga masuk nominasi.

Kelly yang sempat menjadi kekasih aktor laga John Statham, dinilai punya segalanya yang diimpikan seorang pria. Wanita 34 tahun ini berambut cokelat, tak bertato, penyuka anggur putih dan tingginya 1,65 meter, atau masih di bawah rata-rata tinggi pria Inggris. Dengan kata lain pria Inggris tak terlalu suka dengan wanita yang lebih tinggi dari mereka.

Namun, Kelly yang bernama asli Kelly Ann Parsons, untuk sementara hanya jadi impian bagi 2.000 pria Inggris yang ikut survei. Dia kini sudah punya kekasih yakni David McIntosh, aktor serial TV "Gladiator" bertubuh tinggi besar. Keduanya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (9/2), sempat terlihat berlibur di Florida, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Survei yang dilakukan situs kencan Lovoo menyebutkan pula, pria Inggris kebanyakan lebih suka berkencan dengan wanita berprofesi guru dan perawat. Kecantikan mereka akan semakin alami bila tak menor alias hanya memakai riasan secukupnya. Yang nyeleneh dari kriteria wanita impian pria Inggris adalah si wanita harus suporter klub Manchester United. Kenapa ya? (pra/jpnn)


Pria Inggris mengidamkan sosok wanita seperti mantan presenter MTV Kelly Brooks sebagai kekasih mereka. Tubuh Kelly yang dikenal sangat seksi menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News