Hari Ini, Saiful Jamil Demo Masak

Hari Ini, Saiful Jamil Demo Masak
Hari Ini, Saiful Jamil Demo Masak

jpnn.com - PALEMBANG -- Biasanya artis ibukota yang datang ke Kota Palembang dengan tujuan konser atau mengisi acara saja. Berbeda dengan Saiful Jamil, penyanyi dangdut itu akan demo masak di Bogasari Expo 2014, Minggu (9/2), hari ini.

Berlokasi di Benteng Kuto Besak Palembang, Saiful akan memperlihatkan cara mengolah berbagai jenis makanan dengan bahan Chesa, produk terbaru Bogasari.

“Kami ingin memperkenalkan produk baru kami sekaligus memberi info kepada masyarakat di Palembang mengenai cara memasak beberapa jenis makanan,” kata Regional Manager Sumbagsel PT Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari, Ahmad Hadiyanto.

Mantan suami Dewi Perssik itu akan melakukan demo dengan waktu sekitar tiga jam mulai dari pukul 15.00 WIB-18.00 WIB. “Dia (Saiful Jamil) juga akan menyanyi dan menghibur pengunjung Bogasari Expo ini,” tukasnya.

Tak hanya itu, acara yang digelar 8-9 Februari itu merupakan agenda kedua kalinya. Sebelumnya, Bogasari Expo 2014 ini sudah diawali di Kota Cirebon pada 1-2 Februari lalu.

“Di Cirebon ada sebanyak 9.781 orang pengunjung yang hadir, dan di Palembang ini kami targetkan bisa mencapai hingga 10 ribu orang,” ungkapnya.

Setelah di Kota Palembang, Bogasari Expo 2014 itu juga akan berlangsung di Kota Bandung dan Medan pada Maret mendatang, serta menyusul kota lainnya.

”Ini adalah apreasiasi Bogasari terhadap masyarakat Palembang dan sekitarnya yang setia memakai terigu produk Bogasari, khususnya para UKM Mitra Binaan Bogasari yang tergabung dalam keanggotaan Bogasari Mitra Card (BMC). Termasuk para alumnus BBC yang sudah menjalankan usahanya,” jelasnya.

PALEMBANG -- Biasanya artis ibukota yang datang ke Kota Palembang dengan tujuan konser atau mengisi acara saja. Berbeda dengan Saiful Jamil, penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News