Kelly Osbourne Menggugat karena Dikatai Jorok

Kelly Osbourne Menggugat karena Dikatai Jorok
KELLY Osbourn. FOTO: getty images

jpnn.com - KELLY Osbourne menggugat pengelola aparteman mewah di barat Hollywood yang sempat dia huni. Putri rocker legendaris Ozzy Osbourne itu kesalsetelah sang pengelola menolak mengembalikan uang jaminan yang telah dia berikan senilai USD 18.700 atau setara Rp 215 juta.

Buka hanya soal deposit, Kelly juga marah sebab dia disebut sebagai penghuni apartemen yang jorok dan tukang merusak. Diberitakan situs gosip TMZ, Kamis (19/9), tudingan itu baru diketahuinya baru-baru ini setelah pemilik apartemen mengirim e-mail.

Disebutkan uang jaminan tak bisa dikembalikan karena apartemen yang juga pernah ditinggali Lindsay Lohan, Adam Lambert, dan Brody Jenner, kini dalam keadaan rusak. Untuk itu, sang pemilik menggunakan seluruh uang jaminan yang telah diterimanya untuk biaya perbaikan.

Mantan bintang reality show "The Osbournes" ini menggugat dengan harapan bisa menang dan mendapat ganti rugi dua kali lipat dari yang pernah dia bayarkan. Alasan lain Kelly ingin memberi pelajaran pada pengelola apartemen agar tak gampang mengatai dirinya jorok. (pra/jpnn)


KELLY Osbourne menggugat pengelola aparteman mewah di barat Hollywood yang sempat dia huni. Putri rocker legendaris Ozzy Osbourne itu kesalsetelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News