Polisi Agendakan Periksa Pacar Dul

Polisi Agendakan Periksa Pacar Dul
Polisi Agendakan Periksa Pacar Dul

jpnn.com - JAKARTA -- Pacar AQJ alias Dul berinisial A akan diperiksa penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat (20/9), terkait kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta Timur.

A akan dimintai keterangan sebagai saksi kasus kecelakaan yang menewaskan tujuh orang dan melukai sembilan korban lainnya itu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikhwanto menerangkan bahwa A akan didampingi ibunya untuk menjalani pemeriksaan.

"Rencana berikutnya memeriksa rekan wanita AQJ didampingi ibunya. Rencananya akan dimintai keterangan setelah Salat Jumat," kata Rikhwanto kepada wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (19/9).

Dijelaskan Rikwanto lagi, dalam pemeriksaaan itu nantinya A juga akan didampingi Badan Pemarasyakatan (Bapas) dan pengacara.

Materi pemeriksaan, ia menuturkan, A akan ditanya seputar pertemuan yang bersangkutan dengan AQJ sebelum kecelakaan terjadi.

"Materinya keberadaan Dul sebelum mengendarai Mitsubishi Lancer. Kemudian, apa saja yang terjadi dengan mereka," papar Rikhwanto.

Selain itu, ia menambahkan, materi pemeriksaan sama dengan saksi lainnya berkaitan lokasi pertemuan AQJ dengan A serta kapan waktu bertemu tersebut. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pacar AQJ alias Dul berinisial A akan diperiksa penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jumat (20/9), terkait kasus kecelakaan lalu lintas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News