Kelly Osbourne Serang Christina Aguilera Lagi

Kelly Osbourne Serang Christina Aguilera Lagi
Kelly Osbourne (kanan) dan Christina Aguilera (kiri). Foto: Dave J Hogan/Getty; Astrid Stawiarz/Getty
LOS ANGELES - Kelly Osbourne, 30, kembali menyerang seteru lamanya, Christina Aguilera, atas berat badannya yang melonjak. Dalam tayangan Fashion Police milik stasiun TV E! akhir pekan lalu, Osbourne menyebut penyanyi Genie in the Bottle itu Si Gendut Jalang.

Komentar pedas itu meluncur ketika para polisi fashion tersebut melihat gaya busana Aguilera saat mengisi konser tribute Michael Jackson. Co-host George Kotsiopoulous membela Aguilera dengan mengatakan bahwa dia masih punya tubuh bagus meski pilihan outfit-nya memprihatinkan. Menurut Kotsiopoulous, Aguilera memiliki ukuran 2/4.

"Percaya kepada saya," potong Osbourne. "Saya 2/4. Yang seperti dia bukan 2/4," imbuh putri rocker Ozzy Osbourne tersebut. "Bertahun-tahun dia menyebut saya gendut. Padahal, saya tak pernah segendut dia," tambahnya dikutip dari Daily Mail.

Pada episode dua bulan lalu, Osbourne juga melakukan serangan serupa kepada bintang film Burlesque. "Mungkin dia menjadi gemuk begitu karena dari lahir memang seperti itu. Saya tidak tahu. Dia sudah menghina saya bertahun-tahun. Dan, sekarang kamu tahu? Dia juga gemuk," kata Osbourne yang dalam rangkaian kalimat tersebut menyelipkan empat kata umpatan. Osbourne kini memang terlihat makin langsing setelah berhasil membuang 22 kg berat badannya. (c6/ayi)

LOS ANGELES - Kelly Osbourne, 30, kembali menyerang seteru lamanya, Christina Aguilera, atas berat badannya yang melonjak. Dalam tayangan Fashion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News