Kelola T-Cash, Telkomsel Gandeng Bank BNI

Kelola T-Cash, Telkomsel Gandeng Bank BNI
Kelola T-Cash, Telkomsel Gandeng Bank BNI
JAKARTA – PT Telkomsel bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam pengelolaan uang elektronik atau T-cash. Dengan kerja sama ini, pelanggan T-cash dapat melakukan pengisian saldo di ATM BNI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pengisian saldo di ATM BNI melengkapi ragam mekanisme pengisian saldo T-cash yang telah ada sebelumnya, yaitu di GraPARI, GraPARI Kios (GeraiHALO), Indomaret, dan Akses+ BPR KS.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, kerja sama Telkomsel dengan BNI, yang merupakan kolaborasi industri telekomunikasi dan perbankan, bertujuan semakin memberi kemudahan ke pemilik T-cash. Telkomsel yang merupakan operator selular pertama di Indonesia yang mendapatkan izin dari Bank Indonesia untuk menjalankan bisnis ‘e-money’.

"Kami terus mengembangkan ekosistem layanan T-cash di Indonesia," kata Sarwoto. T-cash sebagai alat pembayaran melalui ponsel dapat mempermudah masyarakat dalam bertransaksi secara “online”, cepat, mudah, dan aman.

Sarwoto melanjutkan, melalui kerja sama cash-in T-cash dengan BNI, bisa menambah basis pengguna e-money perseroan sebanyak 36 ribu pelanggan. Hingga  kini, jumlah pengguna T-cash sendiri telah mencapai 8,2 juta pelanggan. "Untuk volume transaksi pembelian saldo T-cash melalui BNI, kami targetkan sebanyak 300 ribu transaksi dalam sembilan bulan ke depan," jelasnya.

JAKARTA – PT Telkomsel bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam pengelolaan uang elektronik atau T-cash. Dengan kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News