Kelompok Geng Remaja Saling Serang, Satu Tewas

Kelompok Geng Remaja Saling Serang, Satu Tewas
Kelompok Geng Remaja Saling Serang, Satu Tewas

jpnn.com - BALIKPAPAN - Aksi tawuran antargeng remaja di kawasan Jl. Karang Jawa dalam RT 10 Kelurahan Karang Jati, Balikpapan Tengah, Minggu (3/5) sore sekitar pukul 15.30 Wita merenggut korban jiwa.

Tidak ada yang menyaksikan persis kejadian tersebut dikarenakan saat bersamaan sedang berlangsung kesenian Kuda Lumping. Tiba-tiba saja seorang remaja tewas bersimbah darah di sebuah warung kelontongan milik Ngadi. Waktu itu, saat pemilik warung kelontongan tengah melayani pembeli tiba-tiba ada seorang remaja memakai jaket warna hitam berlari minta tolong.

"Dia sambil lari minta tolong ke warung saya, dan berkata Pak tolong saya, karena saya lihat dia kehausan lalu saya mau ambil air putih tiba-tiba anaknya langsung rebah dan mengeluarkan darah di bagian perut," ungkap Ngadi di lokasi kejadian.

Dikatakan Ngadi, posisi badan korban ketika rebah dalam posisi memegang perut yang terus mengucurkan darah segar.

"Saya mau nolong enggak berani karena terus mengeluarkan darah anaknya udah kejang-kejang, saya panggil tetangga dan langsung melapor ke polisi," katanya.

Korban bernama Wahyudi alias Bolang (17) warga Jalan Borobudur RT 38, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara. Diduga Bolang menjadi korban penikaman kelompok gang remaja yang saat itu tengah menonton pertunjukan kuda lumping, tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Jadi memang pas ada kuda lumping saya lihat ada orang ribut-ribut dia berkelompok saling serang enggak tahu masalahnya apa. Nah tahu-tahu ada kejadian ini (penikaman, Red). Saya tahu pas itu korban juga ada di sana," ungkap Aisyah, seorang saksi yang melihat ada keributan pada saat pertunjukan kuda lumping.

Informasi lain yang dihimpun Balikpapan Pos (Grup JPNN.com), bahwa korban Bolang ditikam dari belakang oleh salah satu kelompok geng remaja yang diketahui bernama Setia Sampai Mati (SSM). Karena Bolang sendiri diketahui juga anggota salah satu kelompok geng remaja bernama Masolank yang selama ini kedua geng tersebut saling bermusuhan.

BALIKPAPAN - Aksi tawuran antargeng remaja di kawasan Jl. Karang Jawa dalam RT 10 Kelurahan Karang Jati, Balikpapan Tengah, Minggu (3/5) sore sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News