Kelompok Tak Dikenal Bakar Posko Pemuda Pancasila

Kelompok Tak Dikenal Bakar Posko Pemuda Pancasila
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di kawasan Monas, Senin (29/1). Foto: Ken Girsang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pos komando atau posko milik Pemuda Pancasila di Jalan Raya Gemprit RT 10/RW 14, Kelurahan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/3) dini hari tadi terbakar. Dugaan sementara ada puluhan orang tak dikenal yang membakar posko itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pelaku berjumlah 30 orang lebih. Sebab, di lokasi pada saat kejadian ada 15 sepeda motor yang masing-masing ditumpangi dua orang.

“Kejadiannya benar. Sekarang masih dalam penyelidikan,” kata Argo.

Menurut dia, ketika pembakaran posko itu berlangsung, di lokasi juga ada anggota ormas Pemuda Pancasila. Namun, semua kabur karena ketakutan.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku pembakaran. “Selain pos, satu unit mobil Daihatsu Feroza dengan nomor polisi F 8360 LU juga dibakar," tambah dia.(mg1/jpnn)


Ada sekitar puluhan orang yang menunggang sekitar 15 sepeda motor yang mendatangi posko Pemuda Pancasila di Pondok Gede, Bekasi dan membakarnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News