Keluaga Cendana Solid Dukung Anies-Sandi

Keluaga Cendana Solid Dukung Anies-Sandi
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan adik tiri almahrum Presiden Soeharto, Probosutedjo kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dipastikan hanya isu semata. Tidak ada satupun anggota keluarga besar Cendana yang mendukung calon petahana tersebut di Pilkada DKI 2017.

Demikian disampaikan Brigjen Pol Anton Digdoyo yang merupakan orang dekat keluarga besar presiden RI ke-2 tersebut.

"Tidak benar Pak Probo dukung Ahok, apalagi keluarga besar Cendana," kata Anton seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (19/3).

Anton membantah isu dukungan kepada Ahok itu, setelah bertanya langsung ke Probosutedjo.

Sebagaimana penjelasan dari Probosutedjo, Ahok yang meminta untuk berkunjung ke kediaman pengusaha tersebut.

"Kata beliau, 'sebagai orang Jawa mosok saya tolak? Saya justru banyak menasehati Ahok dengan perilaku dan sikapnya selama ini yang jauh dengan rakyat kecil. Di Indonesia bahkan dimana pun akan ditinggal rakyat jika menjauh dari rakyat kecil'," kata anggota Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) itu menirukan perkataan Probosutedjo.

Terkait dukungan di Pilgub DKI putaran kedua, Probosutedjo dengan tegas menyetakan tegak lurus dengan keluarga besar Cendana.

"Pak Probo tegas selalu satu kata satu hati apapun pilihan keluarga besar Cendana," kata pengurus MUI itu.

Dukungan adik tiri almahrum Presiden Soeharto, Probosutedjo kepada calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dipastikan hanya isu semata. Tidak

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News