Keluar dari Istana, Prabowo Adem

Keluar dari Istana, Prabowo Adem
Prabowo Subianto di Istana Negara. Foto: M. Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi salah satu pusat perhatian saat pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10). Saat keluar ingin meninggalkan Istana, terlihat Prabowo adem.

Kepada wartawan yang mencegatnya, dia bersyukur karena semua proses pelantikan berjalan lancar. "Semuanya dalam suasana bagus, kekeluargaan, semangat persatuan. Saya juga tadi berbincang-bincang dengan Bapak Presiden (Joko Widodo), Bapak Wakil Presiden (Jusuf Kalla), tokoh-tokoh pemerintah, semuanya dalam suasana baik," ucap Prabowo.

Ya, setelah mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi, Prabowo diajak bergabung dengan Jokowi, sapaan presiden, di sisi lain ruang Istana Negara. Di sana, juga duduk Jusuf Kalla, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua DPD Oesman Sapta, Presiden PKS M Sohibul Iman, pimpinan lembaga tinggi negara dan menteri Kabinet Kerja.

Namun sayang, mantan calon presiden 2014 tersebut enggan membeberkan apa saja pembicaraannya dengan Jokowi. "Mau tahu aja, masa saya cerita sama kamu," jawabnya sambil tertawa. (fat/jpnn)


Prabowo Subianto juga sempat berbincang dengan Joko Widodo.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News