Lantunkan Selawat, Teriakkan Anies-Sandi dan Stadion Persija

Lantunkan Selawat, Teriakkan Anies-Sandi dan Stadion Persija
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (putih-putih), bersama Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla dan Mendagri Tjahjo Kumolo sesaat sebelum memasuki ruang pelantikan Gubernur DKI Jakarta. Foto: M. Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno disambut meriah saat tiba di Balai Kota DKI, Jakarta, sekitar pukul 17.30 WIB. Di tengah sambutan dari para relawan dan pendukungnya, terdengar juga teriakan stadion Persija.

Ya. Anies-Sandi disambut oleh para relawan dan pendukung yang telah hadir sejak siang tadi. ‎Para pendukung meneriakkan nama Anies-Sandi dan melantunkan selawat.

Tidak hanya itu, ada para pendukung Anies-Sandi yang menyuarakan keinginan memiliki stadion. "Stadion...stadion," teriak mereka di Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10).

‎Memang pada saat kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta, Anies-Sandi menjanjikan akan membangun stadion bagi Persija.

Pada saat itu, Sandi mengangkat topinya dan tersenyum. Selain itu, dia juga melambaikan tangan kepada para pendukung dan relawan yang hadir di Balai Kota.

Setelah tiba di Balai Kota, Anies-Sandi mengikuti penyerahan memori jabatan dari gubernur lama kepada gubernur baru DKI. Penyerahan itu dilakukan oleh Pelaksana Harian Gubernur DKI Saefullah di Balai Agung, Balai Kota, kepada Anies. ‎(gil/jpnn)


Saat kampanye Pilkada DKI, Anies-Sandi menjanjikan akan membangun stadion buat Persija


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News