Ini Pesan Iwan Fals untuk Gubernur DKI Jakarta yang Baru

Ini Pesan Iwan Fals untuk Gubernur DKI Jakarta yang Baru
Iwan Fals. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi legendaris Iwan Fals menjadi salah satu artis yang cukup antusias dan penasaran dengan kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pelantun lagu Bento itu pun ikut mengucapkan selamat pada pasangan Anies-Sandi yang akan memimpin Jakarta selama lima tahun ke depan itu.

Sebagai seniman yang kerap menyentil pemerintah, Iwan Fals mengingatkan pasangan Anies-Sandi untuk siap menerima kritikan dari masyarakat.

Pasalnya, Indonesia merupakan negara demokratis yang penuh kritik terhadap pemimpin.

"Selamat untuk Gubernur baru, selamat menuai kritik-kritik. Inilah demokrasi," ungkap Iwan Fals dalam sebuah tayangan infotainment, Senin (16/10).

Seperti diketahui, pasangan Anies Bawesdan dan Sandiaga Uno berhasil memenangkan pesta demokrasi setelah melalui dua kali putaran.

Keduanya unggul di atas pasangan Ahok-Djarot dan Agus-Silvi. Kini keduanya telah dilantik untuk memimpin Jakarta.(mg7/jpnn)


Sebagai seniman yang kerap menyentil pemerintah, Iwan Fals mengingatkan pasangan Anies Bawesdan dan Sandiaga Uno untuk siap menerima kritikan dari masyarakat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News