Tiba-Tiba Pratikno Tarik Prabowo

Tiba-Tiba Pratikno Tarik Prabowo
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengucapkan sumpah jabatan sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI 2017-2022 di Istana Negara, Senin (16/10). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kejadian unik muncul saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Istana Negara, Senin (16/10) sore.

Dua pembantu Presiden Joko Widodo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung memberi perhatian khusus untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Begini ceritanya. Usai pelantikan, prosesi berlanjut ke pemberian selamat kepada Anies dan Sandi beserta masing-masing pasangan mereka.

Setelah Jokowi, first lady Iriana dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, kerumunan undangan yang hadir harus rela antre menyalami Anies dan Sandi.

Prabowo, salah seorang aktor penting terciptanya pasangan Anies-Sandi di pilkada DKI, berada di antrean belakang, jauh.

Setelah beberapa menteri kabinet menyalami Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Pratikno dan Pramono sadar bahwa giliran Prabowo masih terlalu lama.

Spontan, Pratikno pun mendatangi Prabowo, menarik tangannya untuk melewati antrean agar segera menyalami Anies dan Sandi. Kejadian tersebut cukup menyita perhatian. (jpnn)

 


Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung memberi perhatian khusus untuk Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News