Keluar dari LYLA, Naga Gabung ke ADA Band

Keluar dari LYLA, Naga Gabung ke ADA Band
Naga (kiri) bersama personel ADA Band di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (24/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com - INDRA Perdana Sinaga alias Naga memutuskan bergabung dengan ADA Band setelah mengumumkan hengkang dari grup awalnya, LYLA

Naga telah resmi bergabung dengan ADA Band mulai dari Januari 2020 ini.

"Kebetulan saya sudah membantu mereka sejak Oktober 2019 lalu karena ADA Band belum ada vokalis," kata Naga di sela jumpa pers Day of Love Festival 2020 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (24/1).

Naga mengaku butuh waktu cukup lama untuk memutuskan bergabung dengan ADA Band. Akhirnya dia setuju lantaran merasa sevisi dengan grup yang diisi Dika, Marshal, dan Adhi tersebut.

"Memutuskan masuk ada pergulatan panjang, karena sama LYLA udah 14 tahun. Namun visi bermusik kami sudah enggak ketemu, akhirnya ngobrol baik-baik dan diterima. Senang bisa sama ADA Band, karena perjalanan mereka juga panjang dan pernah ganti vokalis juga," jelasnya.

"Tahun 2020 dikasih kesempatan melanjutkan karya bersama ADA Band. Band yang dari dulu udah saya dengar dan bawain lagunya," sambung Naga.

Meski demikian, Naga merasa cukup terbebani bergabung dengan ADA Band. Sebab dia khawatir dibanding-bandingkan oleh pendengar dengan vokalis sebelumnya. Namun dia memastikan akan tetap menjadi diri sendiri.

"Jujur ada beban, soalnya menggantikan, terus akan dibanding-bandingkan. Tapi saya ke depan tidak berusaha mengubah itu. Tujuannya membuat bahagia setelah nonton ADA Band.

Naga menjadi vokalis Lyla sejak 2006 lalu dan nyaris 14 tahun aktif dengan memiliki sebanyak 5 album yang dihasilkan bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News