Kamis, 18 Juli 2019 – 12:20 WIB

Keluar Rehab, Si Ganteng Ini Segera Lamar Pujaan Hatinya

Minggu, 03 Januari 2016 – 23:43 WIB
Keluar Rehab, Si Ganteng Ini Segera Lamar Pujaan Hatinya - JPNN.COM

Eza Gionino. Foto : dok jpnn

JAKARTA--Sepekan sudah Eza Gionino keluar‎ dari panti rehabilitasi narkoba di Cibubur, Jakarta Timur. Perubahan tampak jelas dari mantan pacar Ardina Rasti ini uang direhabilitasi selama empat bulan.

‎"Di panti rehabilitasi, saya mendapatkan pengalaman berharga. Saya bersyukur memiliki keluarga dan teman-teman yang baik. Mereka semua mau menerima saya dengan baik," kata pria berumur 25 tahun ini, Minggu (3/1).

Eza sempat kehilangan rasa percaya dirinya setelah ditangkap 1 Agustus 2015 karena kedapatan nyabu. Beruntung‎ Eza mendapatkan perhatian besar dari keluarganya.‎

Ruhiyah, ibunda Eza, menaruh harapan besar kepada Eza agar lebih hati-hati dalam pergaulan. Jangan sampai masuk yang kedua kalinya.

Mendengar harapan bundanya, Eza berjanji akan menjadi manusia yang lebih baik dan akan membantu orang-orang jangan sampai terlibat narkoba.‎ Bungsu enam bersaudara ini sudah bertekad ingin membahagiakan ibundanya.‎

Selain itu, rencananya tahun ini Eza akan segera meminang gadis pujaannya. "Pasangan sudah ada, alhamdulillah anaknya baik dan pengertian. Keluarga sudah mendukung semuanya. Mudah-mudahan saja rencana ini bisa segera terealisasi," harapnya. ‎(esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar