Sudah Lahirkan 4 Anak, Krisdayanti Menutup Pabriknya

Sudah Lahirkan 4 Anak, Krisdayanti Menutup Pabriknya
Krisdayanti. FOTO: fedrik tarigan

jpnn.com - KRISDAYANTI terhitung sudah memiliki empat anak. Yang pertama dan kedua, Aurel dan Azriel. Mereka merupakan hasil pernikahannya de­ngan Anang Hermansyah. Lalu, anak ketiga dan keempat, Amora dan Kellen adalah bu­ah cintanya dengan suaminya yang se­karang Raul Lemos. Nah, karena sudah punya empat “buntut”, diva pop asli Batu, Ma­lang itu mengaku tak akan menambah anak lagi.

“Sudah tutup pabrik,” kata Kris­dayanti di sela mengisi malam per­gantian tahun di Hotel Borobudur, Jakarta.

Lebih lanjut, Krisdayanti berha­rap tahun 2016 bisa membawa keberuntungan dalam kehidupan­nya mendatang. “Mudah­-mudahan 2016 membawa keberuntungan bagi kehidupan dan semua lini kehidupan kita,” ucapnya.

Di tahun baru 2016 ini, Krisdayanti pun tak lupa dengan momen­-momen indah maupun tidak di tahun 2015. Dia mengaku beruntung bisa melewati se­mua kejadian di tahun yang silam. 

“2015 tahun keajaiban buat kami, bisa melewati dengan segala macam hiruk pikuk yang terjadi di negara kita, dan ne­gara lain yang masih ada pembunuhan besar-­besaran seperti Paris,” kata penyanyi dengan nama panggung KD itu.

“Ada pelonjakan mata uang asing yang sangat berdampak pada pereko­ nomian Indonesia, sampai ada mani­ pulasi politik di 2015 kita syukuri bisa kita lewati semua itu,” imbuh pemilik hits Menghitung Hari itu. (uta/opi/mas)


KRISDAYANTI terhitung sudah memiliki empat anak. Yang pertama dan kedua, Aurel dan Azriel. Mereka merupakan hasil pernikahannya de­ngan Anang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News