Keluarga Alumni Universitas Pancasila Berbagi Berkah Ramadan, Bagikan Paket Sembako Menjelang Lebaran

Keluarga Alumni Universitas Pancasila Berbagi Berkah Ramadan, Bagikan Paket Sembako Menjelang Lebaran
Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) kembali melaksanakan kegiatan rutin di setiap bulan Ramadan yaitu KAUP Berbagi pada Senin, 1 April 2024 lalu. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) kembali melaksanakan kegiatan rutin di setiap bulan Ramadan yaitu KAUP Berbagi pada Senin (1/4/2024).

Acara KAUP Berbagi tersebut digelar di Masjid At Taqwa Universitas Pancasila, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dihadiri para pimpinan rektorat/fakultas, dosen, mahasiswa, staf administrasi, dan para tenaga alih daya, dengan diawali kegiatan bersama.

Yakni mendengarkan tausiah dilanjutkan berbuka puasa bersama, lalu ditutup dengan pembagian paket sembako yang terdiri dari bahan-bahan pokok dan kebutuhan sehari-hari dan THR yang diberikan kepada tenaga alih daya, petugas kebersihan, penjaga keamanan, pekerja taman, pengurus masjid dan Marbot di lingkungan kampus.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako di luar lingkungan kampus yaitu kepada petugas penjaga palang perlintasan rel kereta (Stasion Pondok Cina, Stasion Universitas Indonesia, Stasion Universitas Pancasila, Stasion Pasar Minggu (Volvo), Stasion Rawasari); kepada penjaga kamar jenazah (RS. Fatmawati, RS. Polri, RSCM, RS. Persahabatan); serta diperuntukkan juga kepada Panti Asuhan Wisma Tuna Ganda, Palsigunung, dan Panti Asuhan YKBN Al Hasyim, Jagakarsa.

Sebagai penutup, Ketua Panitia Penyelenggara Dicky Darmawan (FTSUP) menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh Ketua Umum KAUP, Sufmi Dasco Ahmad (FTEUP).

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Sufmi Dasco Ahmad dan seluruh jajaran PP KAUP serta kepada semua pihak dan relawan yang telah membantu berpartisipasi aktif dengan penuh antusias, sehingga kegiatan KAUP Berbagi dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ujarnya.(dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) kembali melaksanakan kegiatan rutin di setiap bulan Ramadan yaitu KAUP Berbagi pada Senin (1/4/2024).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News