Keluarga Antasari Serbaputih, Ada Pengunjung Bawa Badik

Keluarga Antasari Serbaputih, Ada Pengunjung Bawa Badik
Antasari Azhar memeluk kedua putrinya, Andita (kanan) dan Ajeng, usai pembacaan vonis di PN Jaksel, Kamis (11/2). (Foto: Raka Denny/Jawapos)
Suasana sidang kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen di PN Jakarta Selatan kemarin sangat ramai dan penuh warna. Ada keluarga para terdakwa yang hadir lebih lengkap, suporter, hingga pencopet.

--------------------------------------------------

AGUNG P. - NAUFAL W., Jakarta

 -------------------------------------------------

Suasan a Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kemarin (11/2) benar-benar ramai. Sejak pukul 07.00 gelombang massa terus berdatangan. Mereka berasal dari beragam kalangan. Mulai wartawan (dalam dan luar negeri), masyarakat biasa, hingga pendukung para terdakwa. Bahkan, di depan pengadilan puluhan orang membawa spanduk mendukung Antasari.

Saking banyaknya orang, kepolisian menerapkan pengamanan ketat. Setiap pengunjung harus melalui dua kali pemeriksaan. Pemeriksaan pertama tepat di depan gerbang PN. Pemeriksaan kedua dilakukan begitu mereka memasuki gedung di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan, itu. Polisi yang dikerahkan pun tidak tanggung-tanggung. Lima belas peleton! Mulai petugas berseragam hingga yang berpakaian sipil. Sejumlah intel juga mengikuti jalannya sidang. Mereka berasal dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan, dan Satuan Brimob.

Suasana sidang kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen di PN Jakarta Selatan kemarin sangat ramai dan penuh warna. Ada keluarga para terdakwa yang hadir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News