Keluarga Atut Bawa Kantong Plastik ke Rutan

Keluarga Atut Bawa Kantong Plastik ke Rutan
Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Andika Hazrumy, putra Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah akhirnya datang ke Rutan Pondok Bambu untuk membesuk ibunya. Ia datang bersama istrinya, Ade Rosi Khaerunissa dan bibinya, Ratu Tatu Chasanah.

Tiba di rutan sekitar pukul 14.15 WIB, rombongan keluarga Atut langsung diperbolehkan masuk. Tidak satu pun bersedia menjawab pertanyaan awak media yang menunggu di depan pintu masuk.

"Nanti saja ya," jawab Andika pendek saat diberondong pertanyaan oleh wartawan, Selasa (24/12).

Pantauan JPNN di lapangan, rombongan pembesuk tersangka kasus suap pengurusan sengketa pilkada Lebak itu membawa sejumlah kantong plastik besar. Sekilas terlihat berbagai barang kebutuhan sehari-hari dalam jumlah yang cukup banyak di dalam kantong plastik itu. Di antaranya mi instan, air mineral, dan tissu toilet.

Sebelumnya, tadi siang adik ipar Atut, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany juga datang membesuk. Airin datang bersama putri Atut, Andiara Aprilia Hikmat. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Andika Hazrumy, putra Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah akhirnya datang ke Rutan Pondok Bambu untuk membesuk ibunya. Ia datang bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News