Keluarga Baridin Terkejut dan Sedih

Keluarga Baridin Terkejut dan Sedih
Keluarga Baridin Terkejut dan Sedih
CILACAP --Kabar tertangkapnya mertua gembong teroris Noordin M Top (Alm) Ustadz Baridin alias Bahrudin Latif membuat keluarganya di Dusun Mlela Desa Pasuruhan Kecamatan Binangun, Cilacap terkejut dan sedih. Pasalnya istri Baridin, Dwi Astuti dan anaknya Arina Rahmah serta dua cucu hasil perkawinan Noordin M Top dan Arina, Haula dan Daud, sejak dipulangkan Densus 88 beberapa bulan yang lalu, sudah mulai menjalani aktivitasnya lagi.

Bahkan rumah Baridin yang berada di RT 20 RW 06 yang sempat di obrak-abrik Densus 88 bulan Juli yang lalu, sekarang sudah mulai dihuni kembali. Beberapa bagian rumah juga nampak di ganti, diduga perubahan itu untuk menghilangkan setigma orang karena berbulan-bulan menjadi tontonan sejak merebaknya terorisme di desa tersebut.

Menurut keterangan keponakan Baridin, Ali Bunyamin mengatakan, keluarganya memang diberitahu tentang kabar tertangkapnya pamannya Ustadz Baridin di daerah Jawa Barat  melalui layanan pesan singkat (SMS). Namun siapa yang mengirim pesan itu dan dimana tempat pamanya tertangkap dia tidak tahu. “Saya menerima SMS entah nomornya siapa saya tidak tahu, isinya Utadz Baridin tertangkap, terima kasih, itu tok,”katanya.

Dia mengaku saat menerima SMS sekitar pukul 11.00 dirinya masih di Cilacap. Dan saat pulang ke rumah di Pasuruhan keluarganya termasuk bibinya Dwi Astuti juga sudah tahu kabar tertangkapnya Ustadz Baridin. “Katanya sih beliau ditelepon seseorang namun siapa orang tersebut juga tidak ada yang tahu, isinya sama memberitahu kalau Pak Baridin sudah tertangkap,” bebernya.

CILACAP --Kabar tertangkapnya mertua gembong teroris Noordin M Top (Alm) Ustadz Baridin alias Bahrudin Latif membuat keluarganya di Dusun Mlela Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News