Keluarga Bidan yang Ditembak Orang Tak Dikenal

Keluarga Bidan yang Ditembak Orang Tak Dikenal
Keluarga Bidan yang Ditembak Orang Tak Dikenal
MEDAN - Keluarga Nurmala Dewi Tinambunan, 31, bidan yang Kamis lalu (7/2) ditembak di depan rumahnya, Jalan Pertahanan, Medan, Sumatera Utara (Sumut), sebetulnya pernah mengadu dan meminta perlindungan ke Polresta Medan dan Polsek Patumbak. Saat itu, Kapolresta Medan adalah Kombespol Tagam Sinaga dan Kapolsek Patumbak adalah Kompol S.W. Siregar.

Kali terakhir keluarga korban mengadu saat rumah mereka dibakar orang tak dikenal Agustus lalu. ""Saya takut keselamatan anak saya terancam,"" tutur Lismen Tinambunan, 53, ayah korban.

Saat itu, Jumat dini hari (26/8), rumah orang tua Nurmala di Jalan Pertahanan, Gang Indah, Kecamatan Patumbak, Medan, dibakar dua orang tak dikenal. Sekitar subuh Lismen mengaku dikejutkan suara ledakan dari teras rumahnya.

Bersama sang istri yang juga terbangun, Lismen langsung lari ke teras. Mereka kaget melihat api berkobar di sana dan berteriak minta tolong. ""Kami panik waktu itu,"" kata Lismen.

MEDAN - Keluarga Nurmala Dewi Tinambunan, 31, bidan yang Kamis lalu (7/2) ditembak di depan rumahnya, Jalan Pertahanan, Medan, Sumatera Utara (Sumut),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News