Keluarga Brigadir J Merana, Senior Ferdy Sambo Ini Langsung Turun Tangan, Lihat

Keluarga Brigadir J Merana, Senior Ferdy Sambo Ini Langsung Turun Tangan, Lihat
Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo bersama keluarga Brigadir J. Dok Humas Polri.

jpnn.com, MUAROJAMBI - Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo melayat dan bersilahturahmi ke rumah duka Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Brigadir J merupakan anggota Polri yang tewas dalam insiden penembakan di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Dalam kunjungannya, Rachmad turut didampingi Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Bondan Witjaksono.

Rombongan Kapolda Jambi ini disambut kedua orang tua Brigadir J dan keluarga besarnya di rumah duka Unit I, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi.

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad dalam siaran persnya, Kamis (14/7).

Dalam kesempatan itu, Rachmad yang merupakan senior dari Ferdy Sambo di Akpol memastikan pihaknya akan menampung segala aspirasi dari pihak keluarga.

Jebolan Akpol 1993 itu mengaku akan mengirimkan dokter dan petugas trauma healing, bagi ibu kandung Yosua.

Sebab, pasca-meninggalnya Yosua, pihak keluarga merana. Dalam kunjungan yang dilakukan Kapolda Jambi, pihak keluarga pun tak kuasa menahan tangis.

Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibowo selaku senior Irjen Ferdy Sambo hadir di kediaman Brigadir J untuk memberikan dukungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News