Keluarga Brigadir J Sampaikan Permintaan Ini Kepada Kapolri Jenderal Listyo

Keluarga Brigadir J Sampaikan Permintaan Ini Kepada Kapolri Jenderal Listyo
Polisi berjaga di depan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo pascaperistiwa baku tembak dua ajudannya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc)

jpnn.com, JAMBI - Kematian Brigadir J menyisakan duka mendalam bagi pihak keluarga.

Brigadir J tewas setelah terlibat baku tembak dengan rekan sesama anggota polisi Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/7). 

Keluarga almarhum Brigadir J menilai banyak kejanggalan yang ditemukan pihak keluarga atas wafatnya Brigadir J tersebut.

Oleh karena itu, pihak keluarga Brigadir J meminta kepada Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menyelesaikan kasus tersebut secara transparan demi keadilan.

"Banyak kejanggalan yang ditemui pihak keluarga atas wafatnya J, yang bergabung dengan kepolisian pada 2012 SPN (Sekolah Polisi Negara) Polda Jambi," kata Rohani Simanjuntak, Bibi Brigadir J, di Muaro Jambi, Rabu (13/7). 

Brigadir J merupakan anak dari pasangan Samuel Hutabarat dan Roslin Simanjuntak. 

Menurut Rohani, keluarga mendapat kabar Brigadir J meninggal akibat ditembak pada Jumat (8/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

Adik Brigadir J yang berada di Jakarta memberi kabar bahwa almarhum meninggal di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Jalan Duren Tiga Barat, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Keluarga Brigadir J meminta kepada Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menyelesaikan kasus ini secara transparan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News