Keluarga Cinta Olah Raga Donna Agnesia

Keluarga Cinta Olah Raga Donna Agnesia
Donna Agnesia. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Presenter Donna Agnesia, 38, tidak bisa dilepaskan dari olahraga. Kerap membawakan acara sepak bola, istri aktor Darius Sinathrya itu merupakan kapten tim basket saat SMP dan SMA.

Begitu pun ketika berkuliah di Unpad, Bandung. ”Kalau lagi reuni sama temen basket Unpad, pasti ada agenda main,” tuturnya di Jakarta.

Sekarang Donna memang tidak lagi rutin bermain basket. Namun, dia tetap aktif berolahraga. ”Yang rutin banget joging, nge-gym, sama zumba,” ucapnya. Selain itu, ibu tiga anak tersebut suka yoga dan pilates.

Donna dan suami menerapkan kebiasaan olahraga kepada anak-anak mereka, Lionel, 10; Diego, 8; dan Sabrina, 6. Kedua putranya, Lio dan Diego, suka sepak bola seperti sang ayah.

Mereka diikutkan sekolah sepak bola, berlatih tiga kali seminggu. Bahkan, keduanya sudah ikut turnamen. Si bungsu Sabrina suka berenang dan senam.

”Anaknya agak tomboi. Saya lagi nyari tempat latihan gymnastic yang cocok buat Sabrina,” ujarnya. (nor/c7/oki)

Presenter Donna Agnesia, 38, tidak bisa dilepaskan dari olahraga. Kerap membawakan acara sepak bola, istri aktor Darius Sinathrya itu merupakan kapten


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News