Usai Nobar Night Bus, Zola Ingin Bikin Film di Jambi

Usai Nobar Night Bus, Zola Ingin Bikin Film di Jambi
Zumi Zola. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAMBI - Gubernur Jambi Zumi Zola menggelar nonton bareng film Night Bus di teater 21 WTC Kota Jambi, kemarin.

Yang bikin berbeda, nobar ini menghadirkan sang produser, Darius Sinathrya serta beberapa aktor film Night Bus.

Pantauan di lapangan, Zola tiba di gedung teater bersama adik kandungnya Zumi Laza. Dia tampak akrab dengan produser dan pemain film. Karena, beberapa di antaranya memang teman karib Zola saat masih terjun di dunia akting.

Selesai nobar sekitar dua jam lebih, Zola langsung mengajak para aktor dan produser berkunjung ke rumah dinas gubernur untuk ramah tamah.

Zola berharap dunia seni hidup dari warga Jambi. Sehingga ke depannya banyak aktor muda lahir dari warga Jambi. Itu harapannya.

"Antusias masyarakat terhadap pemutaran film Night Bus luar biasa. Saya berharap dengan adanya pemutaran film ini dapat menimbulkan rasa cinta terhadap seni perfilman sehingga akan hadir para aktor yang berasal dari Jambi," ungkap Zola.

Makanya, Zola berjanji akan mensupport pembuatan film berlokasi di Provinsi Jambi. Tujuannya agar Provinsi Jambi makin dikenal dan agar banyak aktor lahir dari warga Jambi.

“Produsernyakan ada di sini. Tidak menutup kemungkinan nantinya film dibuat di Provinsi Jambi dengan adanya keterlibatan pemain film dari Jambi juga," ujarnya.

Gubernur Jambi Zumi Zola menggelar nonton bareng film Night Bus di teater 21 WTC Kota Jambi, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News