Keluarga dan Warga Histeris Sambut Jenazah Mahasiswi ITB Ini

Keluarga dan Warga Histeris Sambut Jenazah Mahasiswi ITB Ini
Sartika Tio Silalahi foto : IST for New Tapanuli/JPG

jpnn.com, TAPUT - Seorang mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB), Sartika Tio Silalahi, 22, ditemukan tewas di kamar indekos di Jalan Plesiran, RT 01 RW 05, Taman Sari, Kota Bandung, Jabar.

Jenazah gadis cantik asal Desa Sosunggulon, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) telah dibawa pulang ke kampung halamannya.

Isak tangis pun mengiringi kedatangan jenazah saat tiba di rumah duka di Taput, Rabu (12/7) sekira pukul 6.00 WIB pagi dibawa mobil ambulans.

Tak hanya keluarga, warga juga tampak meneteskan air mata sangat haru saat jenazah Sartika diturunkan dari ambulance dibawa ke rumah duka.

Orang tua Sartika, G Silalahi dan istrinya boru Panggabean menangis sejadi-jadinya dan memilukan. Begitu juga ibu Sartika boru Panggabean yang merasa terpukul mengetahui anaknya meninggal.

Amatan New Tapanuli (Jawa Pos Group) di lokasi, tampak warga yang simpatik dan puluhan alumni rekan-rekan SMA nya dulu secara bergantian datang ke rumah duka merasakan turut berdukacita

Orang tua Sartika G Silalahi menyampaikan, pemakaman akan dilaksanakan pada Kamis (13/7) karena masih menunggu kakaknya dari Pontianak Kalimantan Barat, karena kakaknya ingin melihat langsung pemakaman adeknya.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Selasa sore membenarkan adanya penemuan mayat mahasiswi ITB di kamar indekosnya.

Seorang mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB), Sartika Tio Silalahi, 22, ditemukan tewas di kamar indekos di Jalan Plesiran, RT 01 RW 05, Taman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News