JPNN.com

Keluarga di Solo Shock, Berharap Nunung Direhabilitasi

Sabtu, 20 Juli 2019 – 16:19 WIB Keluarga di Solo Shock, Berharap Nunung Direhabilitasi - JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Tertangkapnya Tri Retno Prayudati alias Nunung oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya membuat seluruh keluarga besarnya yang ada di Solo shock.

Mereka tidak menyangka sosok yang terkenal dermawan kepada seluruh sanak famili itu tersandung kasus narkoba. Bahkan, mengkonsumsinya.

Wulantri, adik kandung Nunung mengatakan, selama ini dia tinggal satu atap dengan Nunung di Jakarta. Sehingga dia tahu kegiatan keseharian kakaknya nomor tiga itu.

BACA JUGA: Video Detik - Detik Penggerebekan di Rumah Tri Retno Prayudati alias Nunung

"Seluk-beluk Mbak Nunung saya hafal. Kesehariannya ya cuma kerja, kerja, kerja. Hampir setiap hari bekerja. Pulang paling istirahat, tidur, makan, cengkrama sama anak, cucu, ponakan yang ikut Mbak Nunung,” ujar wanita yang akrab dipanggil Nunik itu saat ditemui di rumah Nunung di Solo, Jalan Pajajaran No. 7 Sumber, Banjarasari, Sabtu (20/7).

Sehingga, Nunik tidak menyangka kalau kakaknya mengonsumsi sabu-sabu. Sebab, tidak ada gelagat mencurigakan dari Nunung. 

Disinggung terkait rumah tersebut yang kerap mendapat kiriman paket sabu, Nunik juga membantah. "Kalau paket, biasanya aksesori yang dibeli Mbak Nunung dari online shop, ada perhiasan, sepatu, dan lainnya,” katanya.

BACA JUGA: Nunung Ditangkap, Begini Pengakuannya

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...