Keluarga Doakan Azwar Anas Kuat Hadapi Cobaan

 Keluarga Doakan Azwar Anas Kuat Hadapi Cobaan
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, BANYUWANGI - Pihak keluarga Abdullah Azwar Anas tetap tenang menanggapi isu miring yang menerpa bakal cawagub Jatim yang dikabarkan mengundurkan diri itu.

Mereka tidak terkejut dengan isu miring yang diembuskan. Isu seperti itu sebelumnya juga muncul ketika Anas hendak maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada).

”Keluarga kami di Karangdoro (tempat tinggal orang tua Anas dan keluarga besarnya, Red) biasa-biasa saja. Bagi kami, kabar miring seperti itu bukan yang pertama. Kami sekeluarga mendoakan Mas Anas tetap kuat menghadapi cobaan,” kata Syukran Makmun Hidayat, adik kandung Anas, kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin (5/1).

Syukran berharap badai yang menimpa keluarganya segera reda. Keluarga menganggap isu miring itu sengaja diembuskan untuk membunuh karakter Anas.

”Kita hanya bisa berdoa, semoga Mas Anas tetap kuat menghadapi cobaan,” harapnya.

Seharian kemarin Anas yang kini masih menjabat bupati Banyuwangi tidak terlihat di kantor pemkab. Sejumlah orang dekatnya bilang Anas berada di luar kota.

Seperti halnya keluarga besar Anas, jajaran birokrasi di Pemkab Banyuwangi juga tidak terpengaruh gonjang-ganjing tersebut.

Mereka tetap bekerja seperti biasa. ”Seperti yang Anda ketahui, selama ini kami kompak. Kami solid,” kata Djadjat Sudradjat, sekretaris Kabupaten Banyuwangi.

Pihak keluarga menganggap, isu miring yang menerpa Abdullah Azwar Anas juga pernah muncul saat dia hendak maju pilkada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News