Keluarga Jadi Korban Irma, JLo Sumbang Rp 13 M

Keluarga Jadi Korban Irma, JLo Sumbang Rp 13 M
Jennifer Lopez. Foto: Todayshow

jpnn.com - Jennifer Lopez ikut membantu korban badai Irma di wilayah Puerto Rico. Penyanyi seksi ini menyumbangkan USD 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar kepada korban badai yang telah memorakporandakan kawasan Karibia tersebut.

"Apa yang paling utama dalam pikiran saya dan banyak lainnya, mencoba menemukan cara terbaik untuk membantu. Puerto Rico kami terkena dua badai paling dahsyat yang pernah kami lihat Irma dan Maria hari ini," kata Jennifer Lopez dilansir laman Aceshobiz, Senin (25/9).

"Puerto Rico membutuhkan bantuan, kami mendorong anda untuk mendukung dan menyumbang. Bersama kita bisa membantu membangun kembali pulau dan Karibia," sambungnya.

Dalam video Instagram baru-baru ini, wanita yang karib disapa J.Lo mengungkapkan bahwa dia kehilangan kontak dengan keluarganya di Puerto Rico setelah bencana alam. Sehingga ada beberapa keluarga ibunya yang tidak bisa dihubungi.

"Kehancuran itu tidak dapat dipercaya. Saya dan sepupu saya masih belum bisa mendengar dari keluarga kami di sana," ucapnya.

Selain Jennifer Lopez, sejumlah tokoh juga tergerak untuk memberi bantuan kepada korban Badai Irma di Karibia. Sperti bintang Latina Salma Hayek, Shawn Mendes, dan lainnya.

"Dengan Marc Anthony, kami mempelopori upaya bantuan tambahan dan mengorganisir komunitas seniman dan atlet Latino untuk segera melepaskan bantuan yang dirasakan oleh saudara dan saudari kita di Meksiko, Puerto Rico, dan Karibia," tutup J.Lo. (ded/JPC)


Jennifer Lopez ikut membantu korban badai Irma yang melanda kawasan Karibia


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News