JPNN.com

Keluarga Jokowi sampai Ahok Hadiri Pelantikan Presiden dan Wapres

Minggu, 20 Oktober 2019 – 15:04 WIB Keluarga Jokowi sampai Ahok Hadiri Pelantikan Presiden dan Wapres - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo tiba di Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (20/10), sekitar pukul 14.40 WIB.

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo datang dengan pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Jokowi bersama Ibu Iriana langsung menuju ruang tunggu VVIP sebelum masuk ke dalam ruangan Sidang Paripurna MPR.

Sebelum Jokowi, terlebih dahulu hadir Wapres terpilih KH Ma'ruf Amin. Sebelumnya, Wapres Jusuf Kalla sudah lebih dahulu tiba di gedung milik rakyat tersebut.

Jokowi bersama Jusuf Kalla didampingi Ketua MPR Bambang Soesatyo sekitar pukul 14.54 WIB meninggalkan ruang tunggu. Mereka menuju ke ruang Sidang Paripurna MPR.

Sejumlah tamu sudah hadir sebelum kehadiran Jokowi. Antara lain, keluarga besar Jokowi, seperti putranya Kaesang Pangarap, Gibran Rakabuming Raka, dan putrinya Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution. Hadir pula mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dan lainnya.

Selain itu hadir pula mantan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mantan Ketua DPD Oesman Sapta Odang, jajaran menteri kabinet pemerintahan Jokowi - JK.

Tidak hanya itu, sejumlah pemimpin negara sahabat juga terpantau sudah tiba di Kompleks Parlemen, Jakarta. Para anggota MPR yang terdiri dari DPD dan DPR juga sudah duduk di dalam ruang sidang. (boy/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...