Keluarga Jokowi Temui Ganjar di Jateng, Bambang Pacul: Mereka Bertiga Bukan Pengurus Partai

Keluarga Jokowi Temui Ganjar di Jateng, Bambang Pacul: Mereka Bertiga Bukan Pengurus Partai
Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menganggap ertemuan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak membahas tentang pemilu.

"Ya, enggak, terlalu jauh (pertemuan Ganjar dengan Bobby-Gibran disangkutkan dengan pemilu, red)," kata dia saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/3).

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu menilai peserta pemilu ialah partai politik. Di sisi lain, ketiga tokoh yang bertemu di Semarang, Jawa Tengah tersebut bukan pengurus partai politik.

"Peserta pemilu itu partai politik, kalau partai politik, mohon izin. Mereka bertiga bukan pengurus partai politik," beber legislator Komisi III DPR RI itu.

Seperti diketahui, Ganjar bersama Gibran dan Bobby terekam bertemu di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Senin (28/3).

Gibran dan Bobby kompak menjawab hanya mampir ke Kantor Gubernur Jateng itu, saat ditanya maksud kedatangan keduanya.

Mereka berada di Kota Semarang untuk mengikuti acara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

"Tadi pagi, ketemu Pak Ganjar di acara Apeksi. Ini menyempatkan diri untuk silaturahmi sebentar," ucap Gibran.

Bambang Pacul menyebut Ganjar bersama Gibran dengan Bobby bukan kader partai. Tidak mungkin pertemuan ketiganya membahas politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News