Keluarga Libatkan Dukun Cari Korban Terkaman Buaya

Keluarga Libatkan Dukun Cari Korban Terkaman Buaya
Polisi dibantu warga mencari Iwan Gumelar yang hilang diterkam buaya. Foto: Akda/Sumeks

jpnn.com, BANYUASIN - Polisi dibantu warga masih terus melakukan pencarian terhadap Iwan Gumelar, 31, korban terkaman buaya muara di Sungai Banyuasin, Sumsel.

Tapi dalam pencarian, pada Senin (30/7), tim belum juga menemukan warga Desa Sri Tiga, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, itu.

“Belum ditemukan jasad korban,” kata Kapolsek Muara Telang Iptu Hendri seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group) hari ini.

Pencarian ini melibatkan warga sekitar dibantu Polairud Polres Banyuasin, Polsek Muara Telang dengan menggunakan speedboat dan perahu ketek.

“Jadi di sekitar tempat kejadian perkara dicari dengan cara disisir pakai speedboat dan perahu ketek,” bebernya.

Selain itu, pihak keluarga korban juga meminta bantuan ”orang pintar” untuk ikut serta dalam pencarian korban Iwan Gumelar. Diakuinya, kalau pada pencarian hari pertama yaitu pada hari Minggu (29/7) lalu, baru ditemukan isi bagian tubuh yang diduga milik korban Iwan.

“Berupa usus, lambung, dan hati yang ditemukan,” jelasnya.

Dalam pencarian itu sendiri menurut Hendri di Sungai Banyuasin terkendala dengan kondisi sungai keruh, serta luasnya Sungai Banyuasin. “Bisa jadi terbawa arus,” katanya. Tapi pihaknya tetap lakukan pencarian, diharapkan dapat segera ditemukan.

Polisi dibantu warga masih terus melakukan pencarian terhadap Iwan Gumelar, 31, korban terkaman buaya muara di Sungai Banyuasin, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News