Keluarga Moerdiono Laporkan Poppy Dharsono

Keluarga Moerdiono Laporkan Poppy Dharsono
Keluarga Moerdiono Laporkan Poppy Dharsono
JAKARTA - Buku terbaru soal hubungan Poppy Dharsono dan mantan Menteri Sekretaris Negara Moerdiono menimbulkan sengketa. Merasa dirugikan, keluarga Moerdiono melaporkan Poppy ke Polda Metro Jaya dan Bareskrim Mabes Polri.

Buku berjudul Pak Moer-Poppy The Untold Story itu dianggap memuat fitnah dan pencemaran nama baik. "Kami melapor secara resmi ke kepolisian agar diusut. Sebab, isinya banyak fitnah," kata adik Moerdiono, Budi Santoso, di Bareskrim Polri kemarin petang.

Budi didampingi pengacaranya, Adit Yosodiningrat. Dia enggan menjelaskan secara detail fitnah apa yang tertulis dalam buku itu. "Ada banyak, nanti biar polisi yang mengusut," katanya.

Sebelum ke Mabes Polri, keluarga Moerdiono juga melapor ke Polda Metro Jaya. Pelapor atas nama Indrawan Budi Prasetyo, anak Moerdiono. "Kita memang buat dua laporan dengan pelapor yang berbeda," kata Adit Yosodiningrat.

JAKARTA - Buku terbaru soal hubungan Poppy Dharsono dan mantan Menteri Sekretaris Negara Moerdiono menimbulkan sengketa. Merasa dirugikan, keluarga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News