Keluarga Nasrudin Bawa Pusaka ke PN Jaksel

Keluarga Nasrudin Bawa Pusaka ke PN Jaksel
Foto : Arwan/JPNN
JAKARTA - Pengunjung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dikagetkan aksi Andi Jamal Kamaruddin alias Betel yang mengaku keluarga Nasrudin Zulkarnaen. Pasalnya, lelaki yang berjenggot dengan pakaian berwarna putih itu membawa benda yang mirip dengan golok.

Betel sempat melewati penjagaan aparat di gerbang PN Jaksel. Namun saat masuk ke ruangan, benda yang digenggammnya dipersoalkan oleh polisi dan diminta untuk keluar. Oleh Betel, benda yang dibungkus dengan kain dan diikat dengan pita merah putih itu dianggap sebagai pusaka yang memberikan khasiat.

"Ini pusaka saya, apabila hukum ditegakkan ini akan berbicara," kata Betel sesaat sebelum meninggalkan ruang PN Jaksel, Kamis (11/2).

Namun dia enggan merinci bentuk khasiat apa yang diberikan pusaka yang dibawa langsung dari Makassar itu. Dia hanya mau menyerahkan dan memperlihatkan benda itu kepada aparat.

JAKARTA - Pengunjung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dikagetkan aksi Andi Jamal Kamaruddin alias Betel yang mengaku keluarga Nasrudin Zulkarnaen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News