Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 Minta JK Beri Tenggat Pencarian

Keluarga Penumpang AirAsia QZ8501 Minta JK Beri Tenggat Pencarian
Seorang anggota keluarga menangis menunggu kabar mengenai keluarganya yang berada dalam pesawat Air Asia QZ 8501 di posko bantuan T2 Juanda, Surabaya, Minggu (28/12). Foto: Dipta W/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA -- Keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ8501 meminta pemerintah memberi tenggat waktu untuk pencarian pesawat yang lost contact saat menuju Singapura tersebut. Ini disampaikan keluarga korban saat bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di Bandara Juanda, Surabaya, Senin, (29/12).

"Kami mohon dengan hormat karena yang datang ini orang nomor 2 di Indonesia, kami mohon batas pencarian itu sampai kapan? kami kehilangan 4 keluarga, anak cucu pula, kami mohon kejelasannya sampai kapan pencarian  diakhiri," ujar seorang pria pada JK.

Menjawab itu, wapres menyatakan pemerintah tidak memberi batas waktu. Pencarian dilakukan hingga pesawat ditemukan.

"Tentu saya sangat bersedih anak cucu bapak sebagai penumpang.Pencariannya tidak kita batasi, yang penting berusaha keras sehingga presiden tidak berikan batu, yang penting adalah usaha keras," kata JK.

Selain itu, keluarga penumpang juga meminta pihak-pihak terkait terus memberikan informasi yang didapat dari tim pencari pesawat AirAsia tersebut. (flo/jpnn)


SURABAYA -- Keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ8501 meminta pemerintah memberi tenggat waktu untuk pencarian pesawat yang lost contact saat menuju


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News