Keluarga Penumpang MH370 Asal Tiongkok 'Serbu' Malaysia

Keluarga Penumpang MH370 Asal Tiongkok 'Serbu' Malaysia
Keluarga Penumpang MH370 Asal Tiongkok 'Serbu' Malaysia

jpnn.com - KUALA LUMPUR -  Penumpang Malaysia Airlines MH370 yang hingga kini masih misterius asal Tiongkok memang yang terbanyak. Dari total 239 penumpang, 154 di antaranya adalah warga Tiongkok. 

Tak pelak, keluarga para penumpang asal Tiongkok kini sudah berbondong-bondong "menyerbu" Kuala Lumpur Selasa (11/3) pagi.  

"Ini baru kloter pertama," kata seorang pejabat Malaysia Airlines yang enggan disebutkan namanya. Kata dia, pihaknya memang memfasilitasi kedatangan keluarga asal Tiongkok itu. 

Nantinya, secara bertahap seluruh keluarga asal Tiongkok akan diterbangkan ke Malaysia. 

Sebelumnya, pemerintah Tiongkok telah mengirimkan satuan tugas khusus ke Malaysia guna memaksimalkan koordinasi pencarian dan evakuasi pesawat maskapai berkode MAS itu.

Satgas Tiongkok itu telah bertemu dengan pejabat sementara Menteri Transportasi Malaysia Hishamuddin Hussein guna menetapkan langkah-langkah yang perlu dilakukan dalam pencarian.

Seperti diketahui, pemerintah Tiongkok melancarkan upaya besar dalam penanganan hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 di sekitar wilayah perairan Vietnam. (ant/rr/mas)

KUALA LUMPUR -  Penumpang Malaysia Airlines MH370 yang hingga kini masih misterius asal Tiongkok memang yang terbanyak. Dari total 239 penumpang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News