Keluarga Pria yang Loncat dari Lantai 11 Ogah Buka Mulut

Keluarga Pria yang Loncat dari Lantai 11 Ogah Buka Mulut
Korban bunuh diri yang tersangkut di balkon lantai tiga salah satu hotel di Bengkong. foto:dalil harahap/batampos/JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Willy, 27, warga Bengkong Harapan, pria yang tewas mengenaskan setelah meloncat dari antai 11 sebuah hotel di Bengkong, Batam, Kepri langsung dibawa ke Rumah Sakit Otorita BP Batam untuk identifikasi.

Namun, saat ditemui, para keluarga korban yang datang ke ruang jenazah ogah berbicara terkait kasus bunuh diri tersebut.

Seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Rabu para keluarga korban enggan bicara penyebab Willy nekat menghakhiri hidupnya dengan loncat dari lantai 11 di sebuh hotel di Bengkong.

“Sebentar ya, kami masih menunggu koko,” ujar Lita, kakak korban. Ia juga membenarkan kalau jenazah adiknya itu akan disemayamkan di Rumah Duka Batu Batam. “Iya, dibawa ke rumah duka,” ungkap Lita.

Hasil indentifikasi, Willy mengalami luka serius di kepala dan patah tulang di sekujur tubuhnya. Hal itu yang menyebabkan ia meninggal. (cr1/ray/jpnn)


BATAM - Willy, 27, warga Bengkong Harapan, pria yang tewas mengenaskan setelah meloncat dari antai 11 sebuah hotel di Bengkong, Batam, Kepri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News